February 13, 2012

Selamat Hari Kasih Sayang Sedunia! :)

Selamat pagi! Selamat beraktifitas :)
Hari ini sekolah saya punya jadwal khusus hari valentine haha. Hari ini sekolah dari jam 10 sampai jam 2. Haah sayang sekali nanti padahal ada Crazy Little Thing Called Love jam setengah satu *nangis darah*.
Anyway, Happy Valentine's Day for everyone who's might be inlove or forever alone like me :")
Sebenarnya saya punya pacar, mantan kekasih yang kemudian jadi pacar saya lagi, atau belum balikan saya gak ngerti. Saya gak peduli status kita yang sekarang kayak gimana, tapi yang pasti my heart's all his. Gak bisa dipungkiri, my live would suck without him. Okay, I gotta go to bathroom now. Oya, my mom's did ridiculous thing this morning. She put a chocolate beside my phone but I don't realize it LOL. I'm sorry mom:*
Happy Val's Day everyone!
XOXO.

I love u, under-age man<3

No comments:

Post a Comment